Sabtu, 31 Oktober 2009

Nyanyian Rasa Api Yang Membara

“Jam 9 ya!”
“Okeiii… Aku kasih FD nya besok ke kamu jam 9. Aku tunggu di depan Aesculap ya.” Cewek Cantik berkata lalu tersenyum. Senyum palsu karena sebenarnya Cewek Cantik lagi bete.

***

Menunggu…
Menunggu…
Menunggu…

“Yah… memang aku yang salah. Kenapa juga datang sebelum jam 9, “ Cewek Cantik berkata dalam hati menghibur dirinya sendiri yang lelah menunggu, “Ntar lagi pasti datang!!!”

Menunggu…
Menunggu…
Menunggu…

9.30

“AAARRRGGGHHH!!!” Cewek Cantik mulai kesal.
Cewek cantik memang cantik, tapi bukan puteri raja yang betah duduk lama-lama di singgasana. Lagi pula ini bukan singgasana. Ini tempat duduk di depan Aesculap!!!
“Jalan-jalan dulu ah… Siapa tahu ketemu dokter muda tampan. Lumayan. Cuci mata. Mengembalikan senyuman yang sudah dirampas paksa sama orang yang ditunggu tapi enggak nongol juga!!!”

9.40

Orang yang ditunggu tiba-tiba muncul entah darimana (Mungkin dari pasar!) dan berkata, “Hei! Aku cariin kamu dari tadi!!! Aku cari kamu di depan Aesculap!!!”
Nada suaranya terdengar seperti … Kesal … ??? Atau Cewek Cantik yang terlalu sensitive. Maklumlah Cewek Cantik tidak hanya cantik tapi berhati selembut kapas & sehalus sutera.
Cewek Cantik melongo.


Bai de wei, eniwei, baswei ,,,
Ini jam 9.40. Bukan jam 9.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar